June 8, 2012

Best Day adalah Bertemu Alitt Susanto :)

Monday 28 May 2012

Menurut gue tgl 28 Mei itu adalah hari yang ga bakal gue lupain sampe kapan pun
Sampe gue punya cucu, mungkin ga bakalan lupa
*Jangan beri aku pikun Ya Allahʃƪ`)*


Kenapa kok bisa gis?


Bang Alitt a.k.a @shitlicious 
ngadain Meet & Greet #SKRIPSHIT dari Sumatera - Jawa!!!


Terus? terus? teruuuus? Kenapa seneng banget gis?


Meet & Greet-nya diadain di Bandung juga
Bwaaaaa!!! Kota gue, kota gue didatengin Bang Alitt
 Aaaaaaaa tgl 28 Mei itu tanggal yang gue paling tunggu-tunggu
MySpace

Sampailah gue di tgl 28
Pagi hari-nya saat gue membuka jendela kamar 
gue disambut dengan kicauan burung dan awan-awan menari diatas sana
*lebay*


Sebelum tgl 28 gue mikir
"Dengan siapa gue kesana?"
secara gue ga bakalan berani dateng ke Gramedia IP sendiri._.v

Oke gue mutusin ngajak temen-temen terdekat gue
Awalnya gue cuma ngajak @gledishandra @alvenjlstn
dan mereka dengan simple-nya bilang ikut
Yeeees!! Gue ada temen 
MySpace


tapi gue pikir-pikir ga enak sama @niaarezqitaa masa sih gue ngajak dia
Tapi anak ini susah banget mau ikut-nya, alesan-nya banyak
Ga kenal Bang Alitt lah, Males lah, Mau ngapain kesana lah
Aaaah banyak pokoknya, ga mungkin gue sebutin
mungkin post ini udah setebel buku Harry Potter *lebay*
Dan akhirnya @niaarezqitaa pun mau ikut ditemenin sama @Nandita_N

Gue bingung sama mereka, secara mereka gatau Bang Alitt siapa
*sungguh terlalu*
Tapi mereka mau nemenin gue=))
MySpace

Berangkatlah gue ke gramedia IP jam setengah 3
Dan acara-nya mulai jam 1-..- untung di undur jam 1 lebih 45


Kok telat gitu sih?


Ada acara dulu
MySpace


Makanya gue nyuruh  @gledishandra @alvenjlstn berangkat duluan kesana
dan mereka nyampe pas acara-nya mau mulai
SUNGGUH BERUNTUNG MEREKA!!
Gue cuma bisa kesel baca sms mereka " Gis kita udah liat Bang Alitt :p "
asdfghjkl-__-
Mereka kayak gatau aja gue suka banget sama Bang Alitt
Gausah bikin sirik gitu deh!!


Sesampai-nya gue di depan Istana Plaza jam setengah 4
Didalam hati gue berteriak
"AKHIRNYA NYAMPE JUGA, TERIMA KASIH TUHAN"
MySpace

Dan nyampe juga gue di Gramedia, Alhamdulillah acara-nya belum selesai
Walau-pun udah nyampe signing book dan udah mau selesai

Gue ngeliat Bang Alitt dari kejauhan dan gue mimisan *lebay*
MySpace
Gue bingung perasaan gue campur aduk. Ini first time buat gue ketemu Bang Alitt
Di otak gue cuma bisa mikir
Oh ini Bang Alitt
Oh ini yang gue suka banget
Oh gue ketemu sama orang yang gue suka banget
GILA SENENG BANGET!!!!
MySpace


Setelah nunggu antrian, akhirnya giliran gue
Ga pikir panjang gue ambil buku SKRIPSHIT dan kado buat Bang Alitt

Yap itu kadonya

Gue kasih bukunya tanpa bicara sedikit pun
Gue binggung harus ngomong apa, 
gue cuma bisa bengong ngeliat Bang Alitt di hadapan gue

Gue beraniin ngasihiin kadonya dan bilang ke Bang Alitt
" Ini Bang buat Bang Alitt hehehe "
gue salah tingkah parah
Bang Alitt senyum ngeliat gambaran gue dan dia bilang
" Eh ini apa? hehe "
Gue jawab dengan penuh kesalahan tingkahan
" Hehe apa ya bang? gatau hehehe "
Dan dia liatin gambar gue lagi, gue spontan ngomong
" Eh Bang udah jangan diliat, nanti aja hehehe "
Gue ngebalikin gambarnya
Asli se-salting2 nya gue ga pernah se-salting ini._.
Bang Alitt ketawa terus ngeliat gue, beneran saat itu gue pengen pingsan


Setelah Bang Alitt tanda tangan buku SKRIPSHIT gue
Gue bilang " Bang Alitt mau foto hehehe "
dia jawab
" Oiya boleh "
Gue minta temenin @alvenjlstn dan hasilnya gini
Yang mana gue? gue yang paling pendek

MySpace

Gue mandangin hasil fotonya, gue seneng gue seneng banget
Gue bisa foto sama Bang Alitt sumpah ini Best Moment
Gue dimention Bang Alitt aja seneng setengah mati
Ini bisa ketemu, aaaaa *pingsan*
Setelah itu gue cuma bisa mandangin Bang Alitt yang lagi foto sama orang lain
Setelah semua-nya ga ada yang minta foto lagi, 
Bang Alitt nge-gendong tas ransel-nya dan make headphone
Gue teriak " Aaaah Bang Alitt mau pulang "
Temen gue langsung pada ngerengek pengen minta foto juga
Tapi mereka ga berani minta-nya
Alhasil gue teriak

" Bang Alitt!! "
" Iya apa? "
" Ini bang temen aku mau minta foto, mereka pengen foto katanya "
" Oiya boleh, eh bukannya udah ya? "
" Mereka belum bang, aku yang udah hehe"
" Oyaudah sini "

Gue spontan teriak lagi
" Eh bang aku mau ikutan foto lagi dong hehehe "
" Hahaha dasar "
sontak semua pengunjung pada ketawa ngakak ngeliat kelakuan gue
Gue ngasih hp gue ke pengunjung yang lain buat minta fotoin
dan jeng...jeng...jeng...
Gue, Nandita, Bang Alitt, Gledis, Nia, Alven
Setelah itu Bang Alitt keluar dari Gramedia dan jalan ke arah food court
Gue inisiatif buat ngikutin Bang Alitt.__.v
Temen2 gue serempak bilang
" Ikut!! Iya kita ikutin aja "
Oke mereka semua tiba-tiba jadi suka banget sama Bang Alitt
Dan mereka seneng banget diajak gue Meet&Greet
Sungguh labil-nya mereka-_-

Kita ikutin Bang Alitt dari mulai ke food court, sampai kamar mandi.-.v 
pokoknya kita buntutin Bang Alitt kemana-mana
Sampai akhirnya kita kehilangan jejak
Pas gue ngeliat topi merah dari kejauhan gue teriak
" Itu!! Itu Bang Alitt Itu ituu!! "
dan sukses ngebuat orang lain ketawa ngakak ngeliat gue
Asli gue malu banget
MySpace

Sampai akhirnya dilantai dasar, Bang Alitt perpisahan sama temen2nya
Kita ngeliatin dari kejauhan, gue bilang ketemen temen gue
" Eh tau ga sih ntar bulan depan itu Bang Alitt mau ke Jogja nerusin kuliah "
Muka mereka semua pada pucet

Gue inisiatif ngikutin lagi, sampe Bang Alitt masuk mobil
Kita nungguin diluar sambil kecapean
dan
Taarraaam ini foto candit waktu bang Alitt mau jalan ke mobil
Bang Alitt yang pake baju merah topi merah bukan yang ijo 
Kita sempet video-in Bang Alitt waktu lagi di mobil  dan jalan keluar ninggalin IP
Setelah mobilnya Bang Alitt masuk ke jalan, gue teriak
" Dadah Bang Alitt, Jangan betah di Jogja ya, Sering balik ke Bandung, Miss you Bang " entah kenapa gue posesif sekali._.
denger atau engga yang pasti 
semua yang ada dijalan pada ketawa ngeliat gue teriak2

Setelah itu gue pulang, nyampe dirumah gue cuma bisa diem
Gue seneng banget bisa ketemu Bang Alitt walau cuma sebentar
Gue seneng banget perjuangan gue kesana ada hasilnya
Gue seneng
abis nge-galau gara2 bakal telat dateng kesana dan akhirnya gue sempet liat
Gue seneng bisa ketemu idola gue
Pokoknya gue seneng banget!!!

Gue harap next time gue bisa ketemu Bang Alitt lagi:)
AMIN


Yang pernah ketemu atau pengen ketemu bisa share di comment box :D

6 comments:

  1. ciyeee yang ketemu bang Alit :D *gue belum pernah XD*

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha jadi malu (ʃ⌣ƪ)
      aku doain deh entar bisa ketemu :D Amin

      Delete
  2. kalo aku sih belum ngaya ketemu alit.. tapi lagi ngayal dapetin buku dia. susah di tempatku jauh toko bukunya.. hehehe

    ReplyDelete
  3. Itu bang Alit kayaknya yang ijo deh, lagi nyamar do'i haha

    ReplyDelete