August 23, 2012

Meet My Idol Raditya Dika

11 JUNE 2012 is My Best Day Ever


Postingan yang terlambat...
Liat kalender ga gis? Sekarang udah Agustus!! *maki diri sendiri*
Lebih baik terlambat kan? daripada engga sama sekali :)
Ini apa sih?-___- Mari kita langsung aja ke topik..


Yang deket sama gue pasti tau, gue suka banget sama Raditya Dika. Mulai dari tulisan-tulisan dia, kocaknya dia, pokoknya semuanya yang berhubungan dengan Raditya Dika. Karena gue suka banget, pastinya lah gue pengen banget ketemu sama doi.

Dapet kesempatan nih ketemu di acara Talkshow "Kreatif Menulis Rejeki Tak Akan Habis" di Bandung


Liat acara ini ada di Bandung sontak Gisty jalan kayang keliling kota, karena terlalu seneng.

MySpaceMySpace

Bang Radith ke Bandung cyin. Aaaaaaa seneng banget pokoknya!!!
Akhirnya Bang Radith ke Bandung juga, moment langka banget ini. *lebay*

Acaranya dua kali, satu di POLTEKPOS, satu lagi di UNIKOM. Bimbang milih yang mana, sebenernya pengen ikut dua2nya tapi ga dibolehin.

MySpace

Mutusin ikut yang di POLTEKPOS. Berkat ilmu so tau mungkin POLTEKPOS lebih deket dari UNIKOM. Padahal sama aja jauh. Tapi gapapa sih, demi ketemu Bang Radith, gue rela kemana aja #eaaaaa

Gue kesana bareng Alven, penuh perjuangan banget deh kesannya. Sampe di POLTEKPOS, gue sama Alven kayak anak ilang. Karena emang kita first time ikut-ikut talkshow. *kasian*


Acaranya ditulis mulai jam 12.30 tapi pas gue liat, jam 13.00 Ternyata acara-nya agak telat, gue gatau emang telat apa gue yang kecepetan dateng. Gue nyari tempat duduk, dan milih yang di tengah. 

Entah dapet wangsit darimana, setelah duduk cantik dikursi tengah, gue bilang ke alven, kita duduk di paling depan aja biar keliatan. Bener kan duduk di depan memang paling afdol. Kebayang kalau gue duduk di tengah, pasti gue harus nonton sambil berdiri di kursi. Secara penonton disana rata-rata mahasiswa dan mereka lebih besar dari gue, mereka mahasiswa gue anak kecil baru lulus SMP yang tingginya kayak anak kelas 6 SD.

MySpace

Satu jam gue nunggu, hal yang ditunggu2 akhirnya dateng juga. Bang Radith dipanggil keatas panggung. Hampir semua lampu dimatiin, kesannya ngebuat efek gelap2an entah tujuannya buat apa. 

Host pun bilang "Kita sambut Raditya Dika!!" gue bengong, jantung gue berdetak kenceng banget kyk abis ngeliat setan, gue seneng, gue gelisah *apasih* gue bingung harus ngapain, ada dua opsi di benak gue antara 
1) gue harus lari ke depan bang Radith dan joget ala Trio Macan dan
2) Gue harus duduk dengan santai dan mimisan ngeliat Bang Radith jalan ke atas panggung

Gue milih opsi 2 karena, tidak terlihat brutal. Bang Radith jalan dari arah belakang, uforia penonton disana keren abis, semua-nya teriak2 dengan brutal. Dalam hati gue mikir "ah lebay lo semua" tapi setelah itu gue juga ikutan teriak2 malahan paling kenceng.__.v

MySpaceMySpace

Perasaan gue campur aduk, gue pengen garuk-garuk tembok pake garpu. Astaga itu lho Raditya Dika itu lho gue yang suka banget, itu lho orang yang gue nge-fans pake banget. Dia sekarang berdiri di depan, dan gue bisa liat dia secara langsung. 


Ga nyangka ada kesamaan baju antara gue sama bang Radith. Bang Radith pake switter hitam lengan tanggung dan gue juga pake switter hitam lengan tanggung :"> Gue bangga setengah mati.


maaf burem, hasil zoom 4x-_-
Waktu bang Radith nanya "Siapa yang disini punya Blog?" dengan kepolosan gue, gue ngacungin tangan, dan ternyata cuma gue doang yang ngacung-__-
Bang Radith bilang "Lo saingan gue sekarang" sambil ngedelek, aduh gatau harus ngomong apa, malu deh itu, tapi seneng sih, bisa didelek sama Bang Radith *aduh ini apa kerennya* Gimana kalau ditanya temen gue.


"Gis udah ketemu Raditya Dika?"
"Udah dong"
"Wih keren... foto bareng ga?"
"Engga"
"Yaaah, jadi ngapain dong?"
"Didelek Bang Radith tadi"
"......." 
lalu ada hening yang panjang
MySpace

Gue video-in dia dari awal bicara sampe akhir. 5 Video ditangan masing2 video durasi-nya kurang lebih 20 menit. Ga pegel apa gis? Engga dong demi seorang Raditya Dika apasih yang engga #eaaa


Dari awal acara sampe akhir, gue ngakak guling2 ga berenti, emang top bang Radith. Gue bingung ini talkshow apa stand up comedy. Bang Radith juga sampe bilang " Talkshow macam apa ini? " Bang Radith ngebawain talkshow-nya dengan komedi yang asli ngebuat ngakak.

Perjuangan gue ga sia-sia buku-buka lengkap sudah ditanda-tangan, masih galauuu sih ga bisa foto bareng. Tapi gapapa lah ketemu aja gue udah bersyukur banget.

Yaudah deh segitu aja, ini udah panjang banget, ini belum semua gue ceritain karena kalau gue ceritain semua pasti gue udah bisa bikin buku berseri(?)

Doa gue untuk menutup postingan ini "Semoga gue bisa ketemu Bang Radith lagi, gue bisa ketemu yang ke-3x ke-4 ke-5 dst hingga tidak terhingga. Dan yang pengen ketemu gue doain bisa ketemu juga Amin.."


Yang pernah ketemu bolehlah share di comment box :D

24 comments:

  1. engga pernah ketemu dan nemuin dia di sekitar rumah, kemanakah dia

    ReplyDelete
  2. hahahha, bang radit cuy ,,, kunjungan balik ya http://sibangthoyib.blogspot.com/

    ReplyDelete
  3. wahhh... asik dong ketemu idolanya...
    tapi aku ngga berharap ketemu tuh...heheheh...pisss

    salam kenal ya, aku jadi member ke 32, kalo berkenan silahkan folbek yak...

    ReplyDelete
    Replies
    1. asik dong :D salama kenal juga. followed ya :)

      Delete
  4. salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
    Bersabarlah dalam bertindak agar membuahkan hasil yang manis.,.
    ditunggu kunjungan baliknya gan .,.

    ReplyDelete
  5. WAAAH Ketemu radityadika :' gue kapan .. follow balik ya

    ReplyDelete
  6. Salam kenal ya...

    Kunjungan perdana nih...

    Javas follow blognya ya...

    ditunggu follbacknya.

    Thank you

    www.ajavasisme.com

    ReplyDelete
  7. kalo bener" nge- fans sama dia coba aja email ke Email dia yang ada di bloggernya dan jangan lupa lagi , :)
    bilang aja apa yang lu rasa selama ini ke bang radit mungkin aja dia mao ketemu sama lu walapun itu 2 detik :P.
    Tantangan Kreatif Berhadiah Uang & Grandprize Samsung Android

    ReplyDelete
    Replies
    1. ide bagus:D sempet kepikiran buat ngirim email, tapi bingung mau email apa:| jangan 2detik dong, 2hari aja :p

      Delete
  8. Raditya dika ? siapa itu ? *tbtb mendadak amnesia*

    Salam kenal :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. siapa ya? siapakah dia? *tiba2 ikutan amnesia*
      salam kenal juga ya:)

      Delete
  9. Itu kaos yang di pake radith , kaos apa itu Gan.

    ReplyDelete
  10. pasti seneng nih ketemu fans nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. ketemu fans? idola kali._. eh gimana sih *bingung sendiri*

      Delete
  11. semoga bisa ketemu radit lagi yaa ,, tapi bisa foto bareng atau selfie gituu radit yang pegang hp nya .. kan langka tuh :D

    ReplyDelete
  12. wiihh keren banget bisa ketemu radit.. jadi iri..

    ReplyDelete