May 12, 2012

Move On Like Jagger

Liat dulu video ini :)
hah gamau liat?!? udah pernah??
udah liat aja dulu!! *todong pensil*




Itu Arief Muhammad nya ganteeengg bangeet yaaa 
(˛˘˘ʃƪandai dia pacar gue
Kok jadi bahas poci hehehe fokus fokuuus gis fokussss....


Siapa yang pernah patah hati?
Gueee  :D *ngacungin tangan*


Ciandelow
:(((((((((


HAHAHAHAHA
-_____- *wadezig*


Elo sedih?
Iya


Sama pacar lo?
Yaiyalah, masa aja sama pacar orang


Sekarang udah putus?
Iya


Siapa yang mutusin?
Gue, KEPO ah-_-


Nah kenapa lo sedih?
Emangnya ga boleh ya?


Boleh  boleh aja sih ya
Oh Yaudah


Sekarang lo sumo yaa?
Apaan tuh sumo?


SUSAH MOVE ON!!
WAKAKAKAKAK


Alay lo!
Ya biarin aja sih:P
Bang Dika pernah bilang Alay merupakan proses kedewasaan
Lahir > Bayi > Balita > Anak-anak > Remaja > ALAY > Dewasa


Kebanyakan nonton Raditya Dika lo
Suka suka gue dong


Kenapa lo mutusin pacar lo? Cerita dong!
Ya karena, gue ngerasa udah ga nyaman sama dia, dan terakhir 
gue baru tau apa penyebab dia berbuat begitu. 


Emangnya dia kenapa?
Ya terakhir setelah gue putus gue baru tau kalau selama ini ternyata gue diselingkuhin.


APAAAA?!?! Dia SELINGKUH?? 
Iyaaaa


Kenapa bisa gitu?
Yaa yang pasti karena gue punya banyak kekurangan makanya dia sampe
selingkuhin gue


Sabar yaaaa (˘-˘)\('́
Iyaaa, berarti gue ga salah kan? kalau gue mutusin dia



Lo sedih ga?
Yaaa gimana ya? tapi akhirnya kan gue jadi tau kalau cintanya itu ga tulus


Gimana cara lo ngelupain semua itu?
Emmm gimana ya? Pokoknya kalau gue lagi bareng temen2 gue bisa lupa, tapi kalau gue lagi sendirian gue ditemenin sama buku2 bang Dika yang buat gue ceria, ngeliat video Stand Up Comedy yang buat ngakak. Yah gitu deh.


Emm nanya apalagi ya?
Yaudah aja udah panjang gini


Ada pesan-pesan ga?
Gue mau ngutip dari  Galau Nite tgl 24 Maret'12 tentang motivasi move on.


"Kenapa kita harus move on? karena hati itu ibarat sepatu harus anda pakai untuk berjalan dan anda harus tetap berjalan. 
Dalam kehidupan pasti ada masalah, tapi ada beberapa orang ketika ia mendapat masalah akan tumbuh sayap, tapi banyak lagi ketika ia mendapat masalah perlu tongkat penyangga."
" Yang jelas kenapa kita harus move on, daripada kita mencaci maki kegelapan, ambil sebuah lilin dan nyalakan "
Kalau ngomongin masalah hati, kadang hati itu tidak mau berdamai dengan logika.
Logika bilang "tinggalkan" tapi hati tak mau berpaling.
Aku ingin melangkah kedepan dengan yakin, karena aku bukan milik masa lalu.
Yang bisa aku lakukan adalah bersyukur bahwa aku sempat memilikimu.




  • The Script                 :  The Man Can't Be Moved
  • Yovie and The Nuno   :  Sempat Memiliki
  • Ungu  Feat Andine     :  Saat Bahagia

No comments:

Post a Comment