May 20, 2012

Header Baru!!

Sesuai judulnya Header Baru!! yeeee header nya baru. 
*Ya terus? gue harus loncat dari menara Eiffel gitu?* 
Kenapa sih headernya diganti sih gis? 
padahal kan lucu banget header yang sebelumnya :3
*plak*

Ya bosennya aja sih ya, liat ada cewe lagi ngintip dari header
Kabarnya cewe itu sekarang bintitan, ngintip terus selama berminggu2
Dan kabarnya juga cewe di header itu adalah gue......
Cukup tau deh


Header sebelumnya kan ini


Dan sekarang jadi ini!!

Unyu bangeeeeeet :3
kalau kata gue

Mulai dari ujung kiri:

Jangan protes kenapa ditengah ada gue!!
Siapa tau jadi beneran, gue bisa diantara mereka
Lagi ngintip begitu, gatau deh ngintip apaan
Ketemu satu diantara mereka aja gue mungkin udah mimisan
Apalagi kalau semuanya, mimisan satu ember kali

Dalam waktu dekat gue bakal mimisan
gue bakal ketemu @shitlicious ҉˘҉) (҉˘˘)҉  *gila autotext*
*terjun dari air terjun niagara*
*jegeeeer*


Header ini gue bikin pake graphic tablet
Hasil nguyek-nguyek setengah jam
Hasil magic wand sana sini
Resize beberapa kali
Tempel tempel tempel
jadilaaaaaah
jeng....jeng....jeng....

Butuh kesabaran nan gede buatnya
karna shotoshop nya mati terooossssss
Tau ah kenapa bisa gitu


Oke tanggal berapa sekarang? hah? haaa?
20 Mei 2012
Oke deh launching header baru yaaaa
Mulai sekarang sampai boooosyan~


Selesai sudah laporan saya ini dari Mount Everest
Sampai jumpa :)


Salam Olahraga


-TAMAT-

15 comments:

  1. semoga keinginannya berjumpa dengan makhluk2 aneh bin ajaib nya terlakasana ya,hehe..:P

    postingan2nya sangat bagus, menarik dan bermanfaat,,terus menulis,,karena dengan menulis kita bisa mengembangkan imajinasi kita dan menjadikan kita lebih kretaif..serta kadang bisa menghibur orang lain.. ^_^

    salam kenal
    kalau berkenan silahkan mampir ke EPICENTRUM
    folloback juga ya buat nambah temen sesama blooger,,tukeran link juga boleh,,makasih..^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin amin:)makasih:D
      udah di followback ya, link nya juga udah ada :)

      Delete
  2. Keren lho header nya :)

    Salam kenal ya..kunjungan baliknya juga
    http://madz666.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih ya:)

      tadi udah mampir, blog & header kamu juga bagus :D

      Delete
  3. Keren,,,Pasti kamu bisa berada di antara ereka kok. Terus aja menulis, karena menulis adalah cara untuk meluapkan emosi yang paling epektif dan cara untuk mencatatkan sejarah.

    Eh mampir ke blog aku juga yah,,,!!! Sekalian folback,,, hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin, makasih

      udah mampir & di follback ya

      Delete
    2. Oke, sama-sama,,,

      Aku juga sementara belajar nulis nih....

      Delete
  4. buatin aku header juga donk...

    ReplyDelete
    Replies
    1. mending buat header sendiri aja, ntar hasil headernya juga pasti jauh lebih baik lho :D

      Delete
  5. Keren headernya, a ha..
    ngefans benget ya ama SPBU ha ha aku juga :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih :D
      iya nih suka banget sama SPBU =))

      Delete
  6. kereen headernya , sama-sama fans SPBU dong kitaaa #eeaaa :D
    oiya, mau nanya nih .. pasang script ga bisa copas kaya di blog elo ini gimana ya ? -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih :) haha asik banyak yang suka juga sama SPBU :D
      gampang kok, ke-link ini aja ya http://tinyurl.com/6mugan3
      disitu ada caranya :D

      Delete