May 12, 2012

Ending dari Putih Biru

Oke gini sekarang gue lagi seneng, kenapa? karna gue udah selesai dari siksaan pelajaran selama tiga taun di smp. Wooow ga kerasa aja UN itu udah berlalu, sekarang masih galau aja nunggu hasilnya:( tadi seneng, sekarang galau, gabener.

Kemarin tepatnya tgl 26 April, gue udah bersemangat aja kesekolah buat UN terakhir aaaa bereeees, perasaan yang udah pengen nyeburin otak ke air es. UN beres kita dikumpulin di lapangan sekolah buat berdoa dan pengumungan, kita semua di jemur diterik panas matahari yang woow zuper duper vanasss. 

Ketika guru bilang dimikrofon kalau kelas 9 LIBUR 1 BULAN ξ\(^^)/ξ
Ah ga salah denger gue? setaun? sebulan? haaah? jarang banget guru ngasih libur sepanjang itu. Dengan ada embel2 layaknya sales yang lagi promosi "Tapi kalian setiap hari Rabu masuk seperti biasa, memakai seragam putih biru" oh oke no problem *cieeeh* masuk cuma seminggu sekali sih gapapa.

Sebentar lagi putih merah abu, ga kerasa gue udah segede gini aja, seinget gue waktu itu gue masih ditimang-timang anakku sayang *dear diary* Kalau mau putih abu, berarti pisah dong sama temen-temen seperjuangan gue:( Pepisahan itu pedih Jenderal.


Dimana ada pertemuan pasti disitu ada perpisahan
cieeeehhhh



Kita flashback dulu yuuu with 9i

CHA CHA YU CHA CHA  
"LET ME LOVE YOU AMELIA CARMELITA"






YOU WANT TO KNOW THE NEXT SNSD
HERE IT IS CEKIDOT ;))
(jangan protes)



THE BERUK SQUAD














The next Wenda dan Devi CHIBI


CMH 48 Penerus AKB 48




DRAMA KOLOSAL



DALAM JUDUL 

CINDERELLA SAPATU NU LEUNGIT








DALAM JUDUL


 CIUNG WANARA

ini maksudnya lagi sabuk ayam berhubung ayamnya
susah dibawa kekelas ya udah mereka jadi ayam-ayaman







DALAM JUDUL

KEONG MAS


KI JOKO KACANG






DALAM JUDUL


BAWANG PUTIH BAWANG BOMBAY MERAH




Itulah mengapa galau harus dihindari

































DALAM JUDUL

MALIN KENDANG

Raka dalam timangan Ergina
Dan sekarang Raka nya udah ABG 
Maling Kundang pergi berlayar dengan kapal TITANIC
(baca:pecahan kapal titanic) 




9i DALAM KENANGAN
















tiang bendera



Aaaah tinggal menghitung hari gue bakal ninggalin temen-temen.

Gue pasti kangen di iket dua pake pita biru setiap hari:(

ngerjain pr disekolah bareng2 *jgn ditiru*

nyanyi2 dikelas

main gagarudaan sama @niaarezqitaa

gosip-gosip cantik bareng  @niaarezqitaa@shinta_ntaaa@nandita_n

ke kantin lagi jam pelajaran

dadah2 ala peserta dunia lain ke CCTV

 piket sama Nia hari kamis

baca novel lagi ada guru

sikap lilin 5S

kangen karakter REDICITA: (Religius, Disiplin, Cinta Tanah Air&Tanggung Jawab)

Pogoan kayak cacing kepanasan


Gue pasti bakal kangen banget sama temen2:(

@niaarezqitaa@shinta_ntaaa@nandita_n@gledishandra, @alvenjlstn, 9i, SMP 3, gehu bu Adhari, makroni, tabul, spagetty *kenapa jadi wisata kuliner!!* aaaah semuanya lah yang berhubungan dengan SMPN 3 Cimahi♥ 

Ga mungkin gue sebut satu-satu karena memang banyak banget kenangan
di SMPN 3 Cimahi:( *mewek*



Perpisahan ini, gue berdoa aja buat temen2 supaya lulus
dan masuk ke SMA yang dicita-citakan. 
Amin

No comments:

Post a Comment